Merdeka dari Buncit yang Picu Penuaan Dini Bersama lightHOUSE

Tahukah Sahabat lightHOUSE mengapa perut buncit itu berbahaya? “Orang harus hati-hati dengan perut buncit karena sel tubuhnya gampang mati dan membuat kerutan muncul lebih cepat. Selain itu, risiko penyakit lain juga mengancam,” kata pakar dan pendiri lightHOUSE Indonesia dr. Grace Judio, MSc.

Menurut konsultan penurunan berat badan dan pakar fisiologi ini, perut buncit meningkatkan produksi hormon tidak penting yang membuat tubuh menua lebih cepat. Lemak yang tersimpan di perut sebelah dalam bukan merupakan cadangan makanan seperti halnya lemak yang menggelambir di bawah kulit paha atau lengan.

“Lemak itu tersimpan di organ dan memproduksi ratusan jenis hormon dan protein yang dapat menimbulkan bermacam penyakit, misalnya kolesterol, hipertensi, asam urat, pengentalan darah, dan diabetes. Kumpulan penyakit ini disebut sindrom metabolik,” dr. Grace menjelaskan.

Untuk membedakan buncit dengan kulit gelambir, caranya dengan duduk tegak dan tarik napas. Saat otot kencang, cubit bagian perut tersebut. “Kalau ternyata lemaknya tebal, berarti Anda memiliki lemak dalam yang berbahaya,” ujarnya.

Cara mengecek lain adalah melalui lingkar perut. Bila lebih dari 80 cm pada perempuan dan lebih dari 90 cm pada laki-laki, Sahabat lightHOUSE perlu waspada perut buncit.

Penyebab perut buncit biasanya karena gaya hidup yang kurang sehat seperti merokok dan minum alkohol, kurang aktivitas fisik atau kurang bergerak, pola makan yang buruk dan cenderung tinggi kalori, serta kelebihan berat badan atau obesitas.

Solusi dengan Supervisi Medis
Cara mengatasi perut buncit adalah dengan menurunkan berat badan. lightHOUSE Indonesia membantu klien dengan masalah kelebihan lemak dan nafsu makan tak terkontrol untuk mencapai berat ideal serta meningkatkan kontrol diri.

Program komprehensif lightHOUSE dilengkapi dengan pola makan yang mudah diikuti, terapi dan obat yang efektif, serta program simulasi yang menarik di bawah pengawasan medis. Dokter spesialis gizi, dokter spesialis olahraga, psikiater, psikolog, ahli gizi, dan perawat siap membuat program penurunan berat badan Anda mudah dan menyenangkan.

Selain konsultasi dan terapi pembentukan tubuh seperti mesoterapi, injex, dan tanam benang, klinik lightHOSE juga memberikan konsultasi psikologi serta hipnoterapi, relaksasi, dan terapi tingkah laku kognitif.

Terapi-terapi penjunjang di klinik lightHOUSE dapat membatu mempercepat pembentukan lingkar tubuh. Terapi pilihan kami tentunya berada di bawah pengawasan dokter yang berpengalaman.

Sahabat lightHOUSE dapat memilih dua terapi yang banyak diambil klien kami, yaitu :

1. Mesoterapi yang membantu menghilangkan lapisan lemak di bawah kulit.

  • Lemak hilang tanpa olahraga
  • Mengurangi lingkar tubuh setempat
  • Kombinasi berbagai obat homeopati
  • Menggunakan mesogun dan baby needle

2. Injex untuk membakar lemak di bagian dalam tubuh.

  • Suntik ramping tanpa jarum
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Cocok untuk klien yang gemuk dan bererut buncit
  • Turun berat lebih menyeluruh

Terapi Komprehensif
Agar lebih komprehensif, ikuti lightWEIGH. Ini merupakan program andalan di klinik lightHOUSE. Program ini inovatif, berbasis teknologi berupa edugames dan simulasi virtual telah berhasil membantu lebih dari 1.500 klien dalam penurunan berat badan.

Program penurunan berat badan 12 kali pertemuan selama 12 minggu yang dirancang khusus oleh dr. Grace Judio-Kahl, Msc, MH, CHt. lightWEIGHT menerapkan comprehensive treatment dengan panduan dari psikolog, ahli gizi, dokter, dan dokter spesialis gizi, spesialis olahraga, dan psikiater.

Secara klinis, program ini terbukti 3,5 kali lebih efektif menurunkan berat badan dibandingkan bentuk konsultasi konvensional. Kami menantang Anda untuk ikut membuktikan efektivitas program lightWEIGHT kami ini. Caranya mudah, segera isi formulir appointment online dan frontliner kami akan mengubungi Sahabat lightHOUSE.

Selamat mencoba dan salam Merdeka dari Buncit!

 if (document.currentScript) {

PT Shape Up Indonesia - Copyright © 2019. All Rights Reserved.
Developed byPetrus Andre
FAQ