Singkirkan Lemak Tubuh Tanpa Sakit dengan Meta Booster

Menghilangkan lemak tubuh tidak seperti mencuci piring berlemak. Lemon atau jeruk nipis tidak membuat lemak tubuh larut.

Tren detox dengan air lemon dan infused water kerap dilakukan dengan salah kaprah. Sahabat lightHOUSE jangan membayangkan lemak tubuh itu bisa larut jika kita meminum air lemon. “Lemak itu kan ada di bawah jaringan kulit. Air lemon masuknya ke tenggorokan dan lambung, beda tempatnya,” ujar pakar dan pendiri klinik lightHOUSE dr. Grace Judio, MSc.

Banyak pakar yang mengatakan secangkir campuran air hangat dan perasan lemon di pagi hari memiliki banyak manfaat. Air membantu tubuh agar tetap terhidrasi. Air juga dapat mengurangi kapasitas perut menampung makanan. Namun pastikan pula apakah manfaat air putih yang Anda dengar tergolong mitos atau fakta ya.

Fungsi lemon di pagi hari dapat merangsang pencernaan sehingga meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi. Lemon juga menyediakan vitamin C dalam jumlah tinggi. Namun, belum ada penelitian klinis yang menyebutkan secara langsung kegunaan Lemon untuk menghilangkan lemak tubuh dengan meningkatkan metabolisme.

Terapi air lemon lebih untuk detox atau menyingkirkan toksin dalam tubuh. Membuang toksin tidak sama dengan terapi penurunan berat badan lho!

6gxv68

Meta Booster
Nah, kalau terapi untuk meningkatkan metabolisme ya salah satunya injex. Injex merupakan terapi penunjang untuk program penurunan berat badan dengan membakar lemak di bagian dalam tubuh.

Terapi injex dengan menyuntikan obat peningkat metabolisme pada perut. Obat peningkat metabolisme masuk melalui perut lalu diedarkan ke seluruh badan. “Kalau problemnya itu di perut dan ingin turun berat, bisa dengan injex. Meskipun obatnya menyebar ke seluruh bandan tapi lewatnya ke perut duluan,” ujar dr. Grace.

Jika ingin terapi yang lebih efektif bisa mengombinasikan Injex dengan Meta Booster. Meta Booster itu adalah suntikan dengan Vitamin B12 dan ATP. “Keduanya kalau disuntikkan langsung atau lewat injex bisa sangat-sangat nyeri, maka kita pakai alat khusus untuk mengacaukan sinyal syaraf sehingga syaraf itu jadi bingung akhirnya tidak merasakan nyeri,” jelas dr. Grace.

Berdasarkan salah satu testimoni klien kami yang sudah mencoba terapi penunjang terbaru ini, Meta Booster menjadi salah satu terapi pembakaran lemak yang paling tidak menimbulkan nyeri dibanding terapi lain.

“Saya sudah merasakan Injex dan Mesoterapi, Meta Booster ini lebih tidak terasa lagi sakitnya,” ujar klien tersebut. Efek ini berkat pain hacker yang digunakan dalam terapi. Selain itu, terapi penunjang program penurunan berat badan ini juga tidak menggunakan jarum suntik kok. Pas bagi Sahabat lightHOUSE yang takut jarum.

Meskipun hanya Vitamin dan ATP disuntikkan, pastikan semua jenis obat yang disuntikkan atau diminum sudah dalam dosis yang sesuai anjuran dokter ya! Supervisi medis penting lho untuk menjami keamanan program penurunan berat badan Anda.

Penasaran kan? Segera buat janji di Klinik lightHOUSE untuk mencoba terapi Meta Boooster ini. Bila ada pertanyaan lebih lanjut lightHOUSE siap membantu. Silakan membuat appointment online dan frontliner kami akan segera mengontak Sahabat lightHOUSE. Kami tunggu kedatangannya!

PT Shape Up Indonesia - Copyright © 2019. All Rights Reserved.
Developed byPetrus Andre
FAQ