fbpx

PEMENANG lightWEIGHT CHALLENGE BERHASIL TURUN 30 kg DALAM 3 BULAN

Pengusaha wedding & event organizer ini tidak pernah menyangka kalau hanya dalam 3 bulan, berat badannya akan berkurang

Bulan September 2014, Ricky Darmawan (27) memiliki bobot tubuh 123,9 kg. Pengusaha wedding and event organizer tidak pernah menyangka kalau hanya dalam tiga bulan, berat badannya akan berkurang hingga tidak lagi tiga digit.

Ricky mengikuti lightWEIGHT Challenge karena merasa terusik dengan pendapat banyak orang yang mengindentikkan orang gemuk dengan sifat pemalas. “Kemudian, saya mendengar dari seorang teman yang mengatakan bahwa lightHOUSE memiliki tim profesional yang dapat membantu saya mencapai penurunan berat badan yang efektif dan membantu saya berada dalam posisi hidup pola sehat yang baik dan benar,” ujarnya.

Klinik lightHOUSE mengadakan acara tahunan lightWEIGHT Challenge sebagai kompetisi penurunan berat badan terlengkap. Program lightWEIGHT yang menjadi andalan kami dirancang secara sistematis dan komprehensif dengan melibatkan para ahli: dokter, ahli gizi, dan psikolog.

Kompetisi lightWEIGHT Challenge bertujuan untuk membuktikan bahwa turun berat badan tidak susah, asal mendapatkan bimbingan yang tepat dari ahlinya. Permasaalahan utama biasanya ada pada adalah kontrol diri, terutama bila menghadapi kesibukan pekerjaan, banyaknya tawaran makan, dan ajakan jamuan makan dari lingkungan sekitar, dan gaya hidup serba mudah yang minim gerak. Perbaikan kontrol diri ini melalui cara yang mudah dan menyenangkan dengan bantuan beragam aplikasi berbasis gadget yang inovatif.

Hal tersebutlah yang dirasakan oleh Ricky, “Materi lightWEIGHT mudah dijalankan, menyenangkan, dan logis dari tim ahli dan profesional. Semua membawa perubahan hidup yang sangat besar.”

Dalam acara Awarding lightWEIGHT Challenge di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue pada Sabtu, 17 Januari 2015, Ricky dinobatkan sebagai Juara Pertama dengan hadiah: tabungan Bank Mandiri sebesar Rp 3,000,000, Voucher Treatment lightHOUSE Rp 3,000,000, Voucher lightMEAL selama 3 bulan sebesar Rp 19.650.000, Free Membership Gold Gym selama 1 tahun, Voucher Lee Cooper sebesar Rp 2,000,000, dan Produk dan Voucher Make Cover Cosmetics sebesar Rp 600,000.

2zow5j9

Wahyu Septia (25) dan Larasati Aprillia (25) menduduki peringkat kedua dan ketiga dalam kompetisi lightWEIGHT Challenge. Ketiga pemenang akan menjadi duta lightHOUSE selama satu tahun.

Septia merupakan ibu satu anak yang menjalani program lightWEIGHT sambil menyusui anaknya, “Treatment dan obat program lightWEGHT cocok untuk saya yang menyusui. Dari frontliner, ahli gizi, hingga dokter selalu rajin menyemangati.” Ia berhasil menurunkan bobot sebanyak 19,2 kg selama tiga bulan.

Sedangkan Laras yang berprofesi sebagai karyawati berhasi menurunkan 17,4 kg berat badan. “Saya bisa konsultasi lewat telepon dan email, lalu mereka memberi solusi dan menyemangati. Pendampingan intensif lightWEIGHT sangat membantu saya,” ujar perempuan yang sudah 10 tahun berjuang dengan masalah berat badan ini.

Pakar bariatrik dan pendiri klinik lightHOUSE dr. Grace Judio, MSc. yang menjadi Ketua Tim Juri menjelaskan, penentuan pemenang selain dari persentase penurunan berat badan, juga dari banyaknya treatmen dan obat yang mereka ambil untuk membantu penurunan berat. Semakin sedikit bantuan, semakin besar nilainya.

Adapun lightHOUSE mengadakan kompetisi ini  kami untuk menemukan duta baru yang dapat memberikan inspirasi dan edukasi bagi masyarakat mengenai bahaya obesitas dan cara penurunan berat badan yang sehat tapi juga mudah dan menyenangkan.

  • Share this post

Next Article Diet yang Aman untuk Menyusui
PT Shape Up Indonesia - Copyright © 2020. All Rights Reserved.
Developed byPetrus Andre
FAQ