fbpx

“Langsing Dari Rumah”, Solusi Untuk Program Diet Jarak Jauh

Salah satu tantangan Klinik lightHOUSE dalam melayani calon pasien adalah jarak. Signature weight loss program yang dirancang oleh Klinik lightHOUSE, yaitu lightWEIGHT program, hanya bisa diakses oleh pasien dengan jangkauan fisik Klinik lightHOUSE. Banyaknya permintaan untuk menghadirkan layanan di luar Jabodetabek, Surabaya, dan Medan membuat Klinik lightHOUSE terus berupaya untuk selalu berinovasi agar dapat menghadirkan program weight loss yang dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Dari tujuan tersebut, hadir program “Langsing Dari Rumah” (LDR), program weight loss dalam jarak jauh yang dilakukan secara online. Dengan begitu, jarak bukan lagi halangan Klinik lightHOUSE untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan tubuh yang sehat dan juga ideal.

Program “Langsing Dari Rumah” disusun berdasarkan kebutuhan pasien yang ingin menjalankan program weight loss tanpa harus mengunjungi klinik. Paket program “Langsing Dari Rumah” yang disediakan telah dilengkapi sesi konsultasi dengan para SlimRight Expert seperti dokter dan dietitian, workshop dengan psikolog, hingga lengkap dengan paket meals, yaitu paket makanan rendah kalori yang telah disediakan Klinik lightHOUSE untuk mengoptimalkan program weight loss yang sedang dijalankan.

Tidak ketinggalan, program terbaru dari Klinik lightHOUSE ini juga dilengkapi dengan layanan online coaching melalui aplikasi LightHOUSE Chat. Dengan layanan ini, pasien yang telah terdaftar sebagai Klinik lightHOUSE dapat mengajukan pertanyaan pada dietitian seputar program diet yang sedang dijalankan. Aplikasi LightHOUSE Chat tersedia baik untuk pengguna android dan ios dan dapat diunduh melalui Playstore serta Appstore.

Sebelumnya, Klinik lightHOUSE telah mengadakan kompetisi “LDR Challenge” untuk masyarakat yang ingin melakukan program weight loss jarak jauh. Selama 4 minggu, para peserta LDR Challenge yang berasal dari seluruh Indonesia melakukan program weight loss sesuai dengan pendampingan dari para SlimRight Expert dengan dukungan paket meals dari Klinik lightHOUSE.  Di akhir masa kompetisi, Klinik lightHOUSE mendapatkan 3 orang yang berhasil menurunkan berat badan terbanyak, yaitu Almira Gitta Hapsari yang berhasil menurunkan 6,9 kg atau 12,3% dari berat badan awal, Josefine Yaputri yang berhasil menurunkan 5,5 kg atau 9,3% dari berat badan awal, dan Irene Mintarno yang berhasil menurunkan 7 kg atau 8,9% dari berat badan awal.

Tertarik mencoba program terbaru dari Klinik lightHOUSE ini? Anda bisa mengunjungi LightHOUSE Online Shop di shop.lighthouse-indonesia.com untuk melihat pilihan program “Langsing Dari Rumah” yang sesuai dengan kebutuhan anda dan melakukan pembelian. Setelahnya, Klinik lightHOUSE akan menjadwalkan konsultasi anda dengan para SlimRight Expert sesuai dengan waktu yang anda inginkan.

Jarak bukan lagi halangan untuk menjaga pola makan dan tubuh tetap sehat. Jalankan program weight loss anda dengan pendampingan para SlimRight Expert lewat program “Langsing Dari Rumah” bersama Klinik lightHOUSE, your SlimRight Expert.

Get LDR Package Now

PT Shape Up Indonesia - Copyright © 2020. All Rights Reserved.
Developed byPetrus Andre
FAQ