ARE YOU READY TO BEAT THE GAME, MEDAN?

Sekarang kami hadir lebih dekat dengan Anda

lightWEIGHT Challenge merupakan kompetisi penurunan berat badan terlengkap. Para finalis akan mengikuti program andalan di klinik lightHOUSE.

lightHOUSE sebagai klinik pionir dalam layanan kontrol berat badan dan kontur tubuh, untuk orang-orang yang berjuang dengan berat badan, pembentukan kontur tubuh dan nafsu makan, dengan menyediakan program yang mudah diikuti dan perawatan pendukung yang dibuat khusus dan menyentuh akar masalah, melihat kesempatan yang besar untuk menerapkan visi-misinya mengurangi tingkat obesitas di Indonesia.

Dalam rangka melawan/memerangi obesitas di Indonesia, saat ini lightWEIGHT Challenge yang diselenggarakan oleh Klinik lightHOUSE membuka kesempatan bagi lightBuddy di Kota Medan untuk bisa hidup lebih sehat dan terbebas dari obesitas #SlimBackMedan seiring dengan akan dibukanya cabang terbaru klinik lightHOUSE di Medan.

lightWEIGHT Challenge merupakan kompetisi penurunan berat badan terlengkap yang diselenggarakan oleh klinik lightHOUSE Indonesia. Kompetisi ini bertujuan untuk menemukan duta baru yang dapat memberikan inspirasi dan edukasi bagi masyarakat mengenai bahaya obesitas dan cara penurunan berat badan yang sehat, tapi juga mudah dan menyenangkan.

Setiap pendaftar yang kemudian terpilih menjadi finalis lightWEIGHT Challenge akan mengikuti program andalan penurunan berat badan di klinik lightHOUSE Medan, yaitu lightWEIGHT Program. Program ini berlangsung sekitar 12 kali pertemuan selama 12 minggu.

lightWEIGHT Program ini dirancang secara sistematis dan komprehensif dengan melibatkan para ahli: dokter, ahli gizi, dan psikolog. Materi yang diajarkan dalam setiap pertemuan dirancang khusus oleh dr. Grace Judio-Kahl, Msc, MH, CHt, Dipl. AAAM. Termasuk semua bentuk terapi dan inovasi yang digunakan, semua merupakan hasil penelitian dr. Grace selama belasan tahun berkecimpung dalam masalah obesitas.

LIGHTWEIGHT CHALLENGE WINNERS

IRA | Lost 20.3 kg in 12-weeks

(22% Total Body Weight)

FAUZIAH | Lost 24 kg in 12-weeks

(19.8% Total Body Weight)

DIAN | Lost 18.2 kg in 12-weeks

(17.4% Total Body Weight)

Daftar sekarang dan ikuti lightWEIGHT Challenge #SlimBackMedan

Dapatkan tubuh sehat impianmu seperti para lightWEIGHT Challengers!

F.A.Q

Bagaimana cara mengikuti lightWEIGHT Challenge #SlimBackMedan?

1 - Siapkan foto diri full body dari angle depan dan samping.

2 - Kemudian isi formulir registrasi online di sini

Kapan penutupan pendaftaran lightWEIGHT Challenge #SlimBackMedan?

Pendaftaran lightWEIGHT Challenge #SlimBackMedan akan berlangsung mulai tanggal 7 Agustus - 19 September 2019

Di mana saya bisa mendapatkan formulir pendaftaran lightWEIGHT Challenge #SlimBackMedan?

Pendaftaran lightWEIGHT Challenge #SlimBackMedan dilakukan secara online dengan mengisi langsung formulir di https://www.lighthouse-indonesia.com/lwc_slimbackmedan_register/

Kapan pengumuman Semi-finalis dan Finalis lightWEIGHT Challenge #SlimBackMedan?

Peserta yang terpilih sebagai semi-finalis akan diumumkan pada akhir September 2019. Sementara itu, pengumuman finalis pada awal Oktober 2019. Pengumuman akan dilakukan di website dan akun sosial media lightHOUSE Indonesia

Apa kriteria peserta lightWEIGHT Challenge #SlimBackMedan?

Laki-laki dan perempuan, usia 20-45 tahun, dengan kondisi badan Gemuk dan/atau BMI > 27.5, domisili di Medan dan sekitarnya. Program 6 minggu akan dilangsungkan di Klinik lightHOUSE Indonesia Medan.

Program seperti apa yang akan diikuti oleh Finalis lightWEIGHT Challenge #SlimBackMedan?

Finalis yang terpilih akan mengikuti program lightWEIGHT yang merupakan program 12 minggu andalan di klinik lightHOUSE. lightWEIGHT merupakan program penurunan berat badan paling lengkap, mudah, dan menyenangkan, tapi juga di bawah supervisi medis oleh dokter. Selain itu, program ini juga ditunjang oleh pakar lain, seperti ahli gizi, psikolog, perawat dan dokter spesialis gizi.

THANK YOU FOR REGISTERING. CHECK THE UPDATES ON OUR SOCIAL MEDIA PLATFORMS.

 

Disclaimer

Hasil penurunan berat badan dan/atau pembentukan tubuh berbeda2 setiap orang. Tergantung kebutuhan dan kondisi tubuh masing-masing pasien.

 

PT Shape Up Indonesia - Copyright © 2019. All Rights Reserved.
Developed byPetrus Andre
FAQ