fbpx
Appointment
Appointment
Appointment

Pandemi membuat jarak diantara kita, tapi lightHOUSE tetap semangat untuk selalu bisa buat kamu langsing dan sehat tanpa insecure.

80% pasien Covid – 19 dalam perawatan intensif memiliki tubuh obesitas.

lightWEIGHT Challenge, hadir kembali buat kamu yg PPKM (Pelan–pelan Kamu Melar). Sebagai langkah untuk bisa terbebas dari obesitas, serta selalu sehat demi imun tubuh terbaik di masa pandemi.

About Lightweight Challenge

lightWEIGHT Challenge (LWC) merupakan kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh Klinik LightHOUSE. Sebagai pionir penyedia layanan kontrol berat badan dengan program sistematis yang sudah teruji secara klinis, dengan diselenggarakannya kompetisi ini, Klinik LightHOUSE bermaksud untuk mengedukasi sekaligus menginspirasi para pejuang obesitas bahwa diet dapat dilakukan secara menyehatkan dan menyenangkan hingga membantu para peserta lomba mencapai goal dan impian mendapatkan berat badan ideal dan kesehatan yang optimal. Kompetisi penurunan berat badan pertama di Indonesia yang menggunakan program komprehensif ini dipandu oleh tim medis lightHOUSE Indonesia, yaitu dokter, perawat, ahli gizi, dan psikolog.

Melihat animo masyarakat yang cukup besar, Klinik LightHOUSE berkolaborasi dengan lightCOACH (@lightcoach_indo), sister company dari klinik lightHOUSE dan menyajikan program yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya serta menyesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini.
Walaupun dilaksanakan di tengah pandemi, Klinik LightHOUSE akan memperluas cakupan peserta LWC 2021, yaitu : Jabodetabek, Surabaya, dan Medan, Jawa, Bali hingga Makassar dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini tanpa perlu khawatirkan kunjungan offline, karena salah satu pilihan program LWC 2021 akan diselenggarakan secara online.

Rangkaian kegiatan dalam LWC dirancang sekomprehensif dan semenarik mungkin dalam pantauan tenaga profesional seperti dokter, ahli gizi, hingga psikolog dari Klinik LightHOUSE, baik secara offline maupun online. Di LWC tahun 2021 ini akan ada 45 orang terpilih sebagai finalis yang akan dipandu untuk menjalani program LightWEIGHT, yakni program penurunan berat badan paling komprehensif, sederhana, namun tetap dikontrol dan dipandu langsung oleh ahli medis. Program LWC 2021 akan berdurasi 8 minggu, dan hanya pendaftar memiliki komitmen yang kuat yang dapat terpilih sebagai salah satu finalis

Lightweight Challenge Journey & Testimony

Testimoni Ira - LWC 2019 Winner

LWC 2019 Journey

LWC Winners

Lightweight Challenge Prizes

How to Join Lightweight Challenge

KRITERIA PESERTA

Laki-laki dan perempuan, usia 20-45 tahun, dengan kondisi badan Gemuk dan/atau BMI > 27.5

_____

Belum terdaftar sebagai pasien klinik lightHOUSE Indonesia.

_____

Berdomisili di:

Program LWC Offline - Online : Jabodetabek, Surabaya, Medan

Program LWC Online : Jawa, Bali, Makasar

_____

Memiliki motivasi dan komitmen untuk mendapatkan berat badan ideal.

FAQ

Apa dan bagaimana lightWEIGHT Challenge? Baca pertanyaan-pertanyaan yang umum diajukan tentang acara tahunan lightHOUSE Indonesia ini dan segera bergabung bersama para pemenang kami!

Siapa penyelenggara Lightweight Challenge?

lightHOUSE Indonesia merupakan klinik pionir yang menangani klien yang mengalami kelebihan lemak dan masalah berat badan secara komprehensif. Didirikan sejak tahun 2004 oleh dr. Grace Judio-Kahl, MSc, MH, CHt, Dipl. AAAM, klinik yang memiliki 10 cabang ini menawarkan program penurunan berat badan yang komprehensif dan menyenangkan. Pakar kami yang terdiri dari dokter, perawat, ahli gizi, dokter spesialis gizi, psikolog dan psikiater telah menangani lebih dari 75.000 klien.
Tahun 2021 lightHOUSE berkolaborasi dengan lightCOACH (@lightcoach_indo), sister company dari klinik lightHOUSE dan menyajikan program yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya serta menyesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini, program dilaksanakan baik secara offline maupun online.

Kapan pendaftaran Lightweight Challenge 2021 berlangsung?

Pendaftaran Lightweight Challenge 2021 akan berlangsung mulai tanggal 20 Agustus hingga 25 September 2021

Apakah kompetisi Lightweight Challenge 2021 ini dipungut biaya?

Kompetisi ini tidak dipungut biaya.

Kapan pengumuman finalis Lightweight Challenge 2021?

Peserta yang terpilih sebagai finalis akan diumumkan pada 29 September 2021. Pengumuman akan dilakukan di akun sosial media lightHOUSE Indonesia dan lightCOACH

Program seperti apa yang akan diikuti oleh finalis Lightweight Challenge 2021?

Di LWC tahun 2021 ini akan ada 45 orang terpilih sebagai finalis yang akan dipandu untuk menjalani program LightWEIGHT, yang terdiri dari konsultasi dokter dan ahli gizi, treatment, makanan dan supplemen, chat wih dietitian melalui apps lightCOACH, serta online workshop dari ahli gizi dan psikolog klinik lightHOUSE selama 8 minggu, dan hanya pendaftar memiliki komitmen yang kuat yang dapat terpilih sebagai salah satu finalis.

Register Now

Disclaimer

Hasil penurunan berat badan dan/atau pembentukan tubuh berbeda2 setiap orang. Tergantung kebutuhan dan kondisi tubuh masing-masing pasien.

PT Shape Up Indonesia - Copyright © 2021. All Rights Reserved.
Developed byPetrus Andre
FAQ