fbpx
Appointment
Appointment
Appointment

Tantang Masyarakat Perangi Obesitas Kala Pandemi, LWC Hadir Kembali Dengan Hadiah Senilai Puluhan Juta Rupiah!

 

Menjawab antusiasme para pejuang obesitas, LightWEIGHT Challenge hadir kembali di pertengahan 2021. Misi diselenggarakannya kompetisi penurunan berat badan tahunan oleh Klinik LightHOUSE Indonesia ini tak lain untuk mengedukasi sekaligus menginspirasi para pejuang obesitas bahwa diet dapat dilakukan secara menyehatkan dan menyenangkan namun tetap optimal. Mengingat antusisme yang begitu besar, durasi pendaftaran peserta akan dibuka mulai tanggal 20 Agustus – 25 September 2021. Formulir pendaftaran LightWEIGHT Challenge 2021 dapat diakses dengan cara klik di sini.

Jika di tahun sebelumnya terjaring 20 semifinalis yang berhasil melaju ke tahap final hingga terpilih 3 pemenang utama, maka di LightWEIGHT Challenge 2021 jumlah finalis akan ditambah menjadi 45 orang. Begitu pula dengan jumlah pemenang yang akan ditambah menjadi 6 pemenang utama dan 2 pemenang hadiah tambahan selama kompetisi berlangsung. Bertambahnya jumlah peserta dilatarbelakangi karena cakupan peserta LightWEIGHT Challenge 2021 diperluas tak sebatas dari Jabodetabek, Surabaya, dan Medan saja, kini pejuang obesitas yang berdomisili di Jawa, Bali dan Makassar dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini. Para peserta tak perlu khawatir akan protokol kesehatan karena mengingat kompetisi ini berlangsung di tengah pandemi, maka mulai dari tahap pendaftaran LightWEIGHT Challenge 2021 hingga agenda kompetisi akan diselenggarakan secara offline & online.

Rangkaian kegiatan dalam LightWEIGHT Challenge dirancang sekomprehensif dan semenarik mungkin dalam pantauan tenaga profesional seperti dokter, ahli gizi, hingga psikolog dari Klinik LightHOUSE Indonesia. Apabila terpilih, peserta akan dipandu untuk menjalani program LightWEIGHT, yakni program penurunan berat badan paling komprehensif, mudah diikuti dan menyenangkan, di bawah supervisi langsung dari ahli medis klinik lightHOUSE. Program LightWEIGHT sendiri berdurasi 8 minggu, sehingga peserta yang mengikuti LightWEIGHT Challenge 2021 diwajibkan menjaga komitmen dalam mengikuti rangkaian kegiatan di LightWEIGHT Challenge 2021. Tak perlu khawatir, tiap peserta akan mendapat bimbingan psikologis dari para psikolog, sehingga peserta tak akan merasa stres atau tertekan di tengah berlangsungnya kompetisi.

Dengan diselenggarakannya LightWEIGHT Challenge 2021, Klinik LightHOUSE Indonesia berharap dapat turut andil menurunkan angka obesitas di Indonesia, sekaligus menggerakkan masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dengan cara-cara yang aman baik dari segi medis, maupun psikologis.

Jika kamu berusia 20 – 45 tahun, sedang berjuang lepas dari obesitas, dan tergerak untuk menjalani pola hidup yang lebih sehat, daftarkan dirimu dan taklukkan LightWEIGHT Challenge 2021!

PT Shape Up Indonesia - Copyright © 2021. All Rights Reserved.
Developed byPetrus Andre
FAQ