lightHOUSE Tahu Pentingnya Program Individual dalam Penurunan Berat Badan

Temukanlah klinik penurunan badan yang memiliki psikologi

Ada banyak klinik penurunan berat badan di Indonesia, tapi hanya satu yang memiliki psikolog. Klinik lightHOUSE tidak sama dengan klinik penurunan berat badan lain. Sebagai pusat bariartri dan gangguan makan, klinik lightHOUSE dilengkapi oleh psikolog yang mampu membuatkan program penurunan berat badan khusus yang sifatnya individual, sesuai dengan kepribadian masing-masing pasien.

Mengapa program penurunan berat badan atau diet ini perlu disesuaikan dengan kepribadian seseorang? “Untuk meningkatkan tingkat keberhasilan, sebuah program penurunan berat badan sebaiknya disesuaikan dengan pola hidup dan kepribadian seseorang,” ujar dr. Grace Judio-Kahl, MSc. Sebagai pendiri klinik lightHOUSE.

Ia menambahkan, orang dengan tipe kepribadian yang penurut akan berbeda dengan orang yang senang berimprovisasi saat berdiet. “Si penurut akan lebih sukses menjalankan pola makan yang spesifik dan ketat pilihan makanannya. Sementara yang suka improvisasi biasanya lebih senang jika tahu tentang intisari program penurunan berat badan sehingga mengerti mana yang bisa membuat dia sukses atau gagal menjalankan diet,” dr. Grace menjelaskan.

Bila Anda ingin mengetahui diet yang cocok dengan tipe kepribadian Anda, lightHOUSE memiliki sistem khusus bagi para pasiennya. Setiap pasien akan diminta mengisi data dan menjawab pertanyaan yang akan dimasukan dalam sistem komputer yang dirancang khusus untuk mengeluarkan pola makan individual.

 

Source Image :

http://2.bp.blogspot.com/_ORzN4qYajAk/TE7JWmP7U_I/AAAAAAAAADM/tKHhMRseTC0/s1600/Timbangan.jpg}

PT Shape Up Indonesia - Copyright © 2018. All Rights Reserved.
Developed byPetrus Andre
FAQ