fbpx

Klinik lightHOUSE adakan Adakan Kompetisi Penurunan Berat Badan Untuk Memacu Masyarakat Indonesia Mendapatkan Kembali Tubuh Sehat Ideal Di Era New Normal

Telah lebih dari 3 bulan kita menjalani masa karantina akibat pandemi COVID-19. Selama masa karantina, ada batasan hal yang dapat dilakukan dan juga penyesuaian aktifitas sehari-hari yang harus dilakukan di rumah. Tak jarang, hal tersebut menimbulkan stress untuk sebagian besar masyarakat, yang akhirnya mengalihkan stressnya dengan memakan makanan berkalori tinggi sebagai reward atau dalih penenang.

Mengalihkan stress dengan konsumsi makanan yang berlebihan bukanlah hal yang bijak. Hal tersebut dapat memperburuk daya tahan tubuh, atau malah menjerumuskan kita pada penyakit lainnya seperti hipertensi, jantung, dan diabetes. Padahal, di masa pandemi seperti saat ini, sangat dibutuhkan daya tahan tubuh yang kuat agar resiko tertularnya virus COVID-19 dapat dihindari.

Daya tahan tubuh yang baik dan berat badan ideal bisa didapatkan melalui konsumsi makanan dengan nutrisi seimbang. Selain itu, pengaturan pola makan juga akan membantu proses penurunan berat badan. Untuk memacu dan mendukung masyarakat Indonesia mendapatkan kembali tubuh yang sehat dan ideal, Klinik lightHOUSE mengadakan dua kompetisi penurunan berat badan, yaitu LightWEIGHT Challenge dan #LDR Challenge.

 

Apa Itu lightWEIGHT Challenge?

lightWEIGHT Challenge (LWC) adalah salah satu signature event tahunan lightHOUSE Indonesia. LWC merupakan kompetisi turun berat badan yang akan membantu para peserta lomba mencapai goal dan impian mendapatkan berat badan ideal, kontrol diri dan kesehatan yang optimal.

Jika di tahun-tahun sebelumnya LightWEIGHT Challenge hanya dapat diikuti oleh masyarakat dengan domisili Jabodetabek, tahun ini Klinik lightHOUSE menambah area cakupan finalis menjadi Jabodetabek, Surabaya, dan Medan.

Selama menjalankan program ini, pasien tidak akan sendiri. Selama 4 minggu, finalis akan menjalankan program komprehensif yang akan dijalankan oleh pasien akan dilakukan dibawah supervisi medis Klinik lightHOUSE, yaitu dokter, perawat, ahli gizi, dan psikolog secara GRATIS.

Melalui kompetisi lightWEIGHT Challenge ini, Klinik lightHOUSE berharap dapat memacu dan mengedukasi masyarakat Indonesia untuk mempunyai tubuh yang lebih sehat dan ideal. Dengan ilmu yang diberikan, diharapkan para peserta lightWEIGHT Challenge juga dapat menjadi role model yang menginspirasi dengan pengalaman dan mampu mengedukasi gaya hidup sehat ke masyarakat umum.

Ingin menjadi salah satu LWC Fighter? Anda masih berkesempatan untuk mendaftar melalui https://www.lighthouse-indonesia.com/lwc2020/ hingga tanggal 05 Juni 2020. Setelah melakukan registrasi, anda akan dihubungi kembali untuk melakukan interview secara online, yang akan menentukan langkah anda berikutnya dalam menjadi finalis kompetisi LightWEIGHT Challenge.

 

Apa itu #LDR Challenge?

Tidak hanya membuka kompetisi untuk masyarakat Jabodetabek, Surabaya dan Medan, Klinik lightHOUSE juga membuka kesempatan kepada masyarakat di seluruh Indonesia untuk mengikuti kompetisi penurunan berat badan yang dilakukan secara online, yaitu #LDR Challenge atau #LangsingDariRumah Challenge.

Berbeda dengan LightWEIGHT Challenge, dalam #LDR Challenge tidak diadakan babak penyisihan. Seluruh peserta yang mendaftar #LDRChallenge dapat ikut berkompetisi untuk memenangkan hadiah dengan total nilai jutaan rupiah dan tubuh yang sehat, juga ideal.

Tertantang menjalankan LDR Challenge?

Anda cukup membeli paket LDR di LightHOUSE Online Shop dan Tokopedia, daftarkan diri anda di https://www.lighthouse-indonesia.com/ldr_challenge/ dengan menyertakan bukti pembelian paket LDR anda, maka anda akan resmi berkompetisi dalam #LDRChallenge.

Paket LDR akan mendukung program awal anda, yang dapat digunakan selama 5 hari. Agar hasil program anda lebih optimal, anda dapat menggunakan panduan pola makan serta materi dari Ahli Gizi saat konsultasi online untuk waktu selebihnya.

Kesulitan menentukan menu makanan? Anda dapat menggunakan ready meals dari Klinik lightHOUSE untuk mendapatkan hasil yang optimal saat menjalankan acuan dari Ahli Gizi tanpa perlu mengalami kesulitan memasak atau menghitung kalori secara manual.

 

Apa Bedanya LightWEIGHT Challenge dan #LDR Challenge?

Meskipun keduanya merupakan kompetisi penurunan berat badan, ada beberapa hal yang membedakan kedua kompetisi tersebut. Anda dapat memilih untuk mengikuti salah satu kompetisi di atas. Berikut perbedaan dari kedua kompetisi tersebut :

 

Melalui kedua program ini, Klinik lightHOUSE berharap masyarakat Indonesia dapat terpacu untuk mendapatkan tubuh sehat dan ideal. Tidak hanya itu, diharapkan edukasi tentang cara diet yang baik juga sehat yang dijalankan oleh peserta dapat menginspirasi masyarakat Indonesia lainnya tentang pentingnya menjaga tubuh dan berat badan tetap ideal, tentunya dengan cara yang sehat.

Tentukan kompetisi pilihanmu segera dan dapatkan tubuh sehat ideal bersama Klinik lightHOUSE, #YourEatRightExpert 😉

PT Shape Up Indonesia - Copyright © 2020. All Rights Reserved.
Developed byPetrus Andre
FAQ