Kebiasaan Makan Buruk Bikin Obesitas, Ubah Mindset-mu!

Menurunkan berat badan memang bukan perkara mudah. Sudah rajin berolahraga, mencoba berbagai program diet dengan mengurangi asupan kalori, tetapi hasilnya jarum timbangan tetap tak kunjung mengarah ke kiri. Malah tak jarang, jarum timbangan mengarah ke kanan, yang mana artinya terjadi kenaikan pada berat badan.

Memang banyak faktor yang melatarbelakangi berat badan yang meningkat, olahraga dan diet yang tak dipantau dengan baik salah satu penyebabnya. Selain itu, kebiasaan makan yang buruk juga membuat berat badan bertambah, dan bahkan beresiko menyebabkan obesitas!.

Berdasarkan Data Riset Kesehatan Nasional 2016 menunjukkan penduduk dewasa berusia di atas 18 tahun yang mengalami kegemukan atau obesitas sebesar 20,7 persen. Sementara obesitas sendiri diketahui merupakan faktor penyebab kematian tertinggi kelima di dunia, dengan angka kematian tiap tahun 2,6 juta orang meninggal dunia akibat obesitas.

Sebagai salah satu klinik penurunan berat badan yang memiliki metode komprehensif dan tersupervisi medis, lightHOUSE Indonesia berperan serta mengurangi angka penderita obesitas di Indonesia. Tim Psikolog lightHOUSE akan mengadakan Mini Workshop yang bisa bantu kamu yang sedang bergumul dengan berat badan berlebih dan ingin tau lebih banyak tentang cara mengontrol pola pikir yang salah seputar diet secara GRATIS!

Mini Workshop Psikolog lightHOUSE:

Sabtu 21 April 2018
LightHOUSE BSD, kuota 10 orang.

Sabtu 21 April 2018
LightHOUSE Kebayoran, kuota 2o orang

Sabtu 28 April 2018
LightHOUSE Kelapa Gading, kuota 5 orang

Dalam mini workshop kali ini, tim psikolog lightHOUSE Indonesia akan berbagi ilmu tentang bagaimana mengenal diri kamu sendiri dan mematahkan pola pikir yang selama ini menjadi penghambat turunnya berat badanmu. Daftarkan diri kamu di frontliner klinik tujuan agar bisa segera tahu cara terhindar dari obesitas. Segera ya, karena peserta terbatas!

PT Shape Up Indonesia - Copyright © 2019. All Rights Reserved.
Developed byPetrus Andre
FAQ