HIFEM, Solusi Perut Kencang Tanpa Berkeringat

Memiliki perut yang kencang adalah idaman semua orang. Kepercayaan diri meningkat saat melihat bagian perut terlihat bagus memakai pakaian yang pas di badan. Unggahan foto artis dan teman-teman yang mempunyai body goals membuat keinginan tersebut menjadi makin tinggi. Berbagai cara dilakukan, termasuk berlangganan member gym dan home workout. Namun, tidak semua orang berhasil karena kurangnya waktu dan tekad.

Melihat hal tersebut, klinik lightHOUSE menghadirkan treatment HIFEM untuk mewujudkan otot kencang tanpa operasi dan olahraga. Dengan menggunakan teknologi High Intensiy Focused Electro Magnetic Energy, treatment ini dapat mengencangkan bagian perut tanpa harus bersentuhan dengan jarum. Selain untuk membentuk otot area perut, HIFEM juga dapat digunakan untuk mengencangkan dan menaikkan bagian bokong. Dalam prosesnya, kamu hanya perlu berbaring dan menikmati treatment selama jangka waktu yang telah ditentukan.

Sounds too good to be true? Bagaimana sebenarnya cara kerja treatment HIFEM?

Dalam treatment HIFEM, alat yang digunakan akan memancarkan gelombang elektromagnetik yang memaksa otot berkontraksi. Dengan melakukan treatment HIFEM selama 15 menit, kamu bisa mendapatkan hasil yang setara dengan 10.000 sit up atau squat. Treatment ini cocok digunakan untuk kamu dengan kadar lemak yang tidak berlebih. Jika berat badanmu masih overweight, sebaiknya kamu mengikuti program lightWEIGHT terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, lakukan minimal empat sesi @30 menit treatment selama 2 minggu. Klinik lightHOUSE menyediakan bundle series treatment HIFEM dan bundle treatment HIFEM yang dikombinasikan dengan treatment lainnya untuk hasil yang lebih maksimal.

Ingin mencoba treatment ini? Kamu bisa mengunjungi klinik lightHOUSE cabang Kebayoran Baru di Jl. Woltermonginsidi No. 75, Rawa Barat, Kebayoran Baru. Define your abs and tight up your booty with lightHOUSE, your SlimRight expert!

PT Shape Up Indonesia - Copyright © 2019. All Rights Reserved.
Developed byPetrus Andre
FAQ