3 Finalis LightWEIGHT Challenge 2018 Menjadi Duta Baru Untuk Inspirasi dan Edukasi Bahaya Obesitas

lightHOUSE Indonesia baru saja mengumumkan 3 orang yang akan menjadi duta baru untuk inspirasi dan edukasi bahaya obesitas dalam acara Awarding Day lightWEIGHT Challenge 2018. Awarding Day ini merupakan acara puncak dari ajang penurunan berat badan lightWEIGHT Challenge 2018 yang sudah dilakukan beberapa bulan yang lalu.

3 orang duta terpilih ini adalah mereka yang berhasil menurunkan berat badan dengan persentase terbanyak dari 10 orang finalis lightWEIGHT Challenge 2018. Kompetisi penurunan berat badan ini sendiri berjalan selama 12 minggu. Selama periode ini semua peserta final berlomba untuk menurunkan berat badan paling banyak dengan cara mengikuti program penurunan berat badan yang ada di lightHOUSE.

CEO lightHOUSE Indonesia, dr. Grace Judio-Kahl, MSc, MH, CHt, dalam acara Awarding Day lightWEIGHT Challenge 2018 menjelaskan, bahwa lightHOUSE Indonesia menggunakan metode yang komprehensif di bawah supervisi medis dalam menangani pasien-pasiennya.

Metode komprehensif yang dimaksud adalah program penurunan berat badan secara sehat dan lengkap, termasuk didalamnya edukasi penatalaksanaan makanan yang baik dengan bimbingan dan bantuan dokter, psikolog dan ahli gizi, dan juga terapi – terapi penunjang lainnya.

“Diharapkan dengan metode seperti ini tiap individu tetap dapat makan enak, namun juga dapat mencapai berat badan ideal dan tetap dapat mempertahankannya meskipun programnya telah selesai” tambah Dokter Grace.

Dinda Rahma Fitriani, juara pertama lightWEIGHT Challenge 2018 berhasil turun berat badan sebanyak 27.5kg dengan persentase turun 23,25% dari berat badan awal. Dinda menyampaikan bahwa program diet yang dijalankan selama LWC 2018 sangat komprehensif dan dirancang sesuai dengan hasil DNA.

“Program dietnya dirancang sesuai dengan hasil DNA test saya sehingga sangat tepat sasaran, dan betul betul sesuai dengan kebutuhan, membuat saya sangat nyaman dan tetap happy dalam menjalankan program diet ini,” tambah Dinda.

Sementara kedua pemenang lainnya, Gabby berhasil menurunkan 29kg dengan persentase 22% persen dari berat badan awal. Pemenang urutan ketiga, Brian turun sebanyak 26,7kg dengan persentase 20,68% dari berat badan awal. Ketiganya satu suara mengatakan bahwa dapat merasakan turun berat badan lebih dari 20% dari berat badan awal dalam waktu 12 minggu sungguh sangat luar biasa.

“Setelah mengikuti LWC 2018, saya sekarang bisa beraktivitas tanpa terengah-engah, seperti bersihin taman & pekarangan rumah sambil jongkok, jogging lebih jauh, dan sebagainya. Dari sisi pakaian juga tentu banyak perubahan, saya bisa memakai kembali pakaian yang sebelumnya nggak muat atau lebih mudah membeli pakaian yang saya inginkan. ” ujar Brian, juara 3 LWC 2018 yang juga bekerja sebagai koki.

Untuk kedepannya, para pemenang lightWEIGHT Challenge 2018 akan terus didampingi agar tetap bisa mempertahankan berat badan ideal sehingga dapat menjadi sumber inpirasi lingkungan sekitarnya. Diet memang cara yang ampun untuk menurunkan berat badan, namun pendampingan oleh ahli yang tepat adalah kunci dari suksesnya sebuah proses penurunan berat badan.

Pembukaan LWC 2019

Untuk kamu yang tertarik menjadi seperti Gabby, Brian dan Dinda yang menjadi  Duta baru Untuk Inspirasi dan Edukasi Bahaya Obesitas, kamu juga bisa mendaftar LWC 2019 loh! Pendftaran sudah dibuka mulai tanggal 15 Mei 2018 hingga 30 Agustus 2018. Silahkan kunjungi website: https://lighthouse-indonesia.com/lwc/ untuk informasi lengkapnya.

PT Shape Up Indonesia - Copyright © 2018. All Rights Reserved.
Developed byPetrus Andre
FAQ