fbpx
Appointment
Appointment
Appointment

Diet bikin ASI Tidak Lancar? Produk Ini Bikin Ibu Tidak Takut Lagi Untuk Diet Selama Masa Menyusui.

Kenaikan berat badan pada masa kehamilan menjadi hal yang diperhatikan dan dikhawatirkan oleh para Ibu. Belum lagi terpacu melihat banyaknya artis dan selebgram yang berhasil kembali langsing setelah melahirkan, membuat dorongan untuk menurunkan berat badan muncul dari dalam. Tak heran, setelah para Ibu mulai mengusahakan agar tubuhnya kembali pada berat badan ideal dengan melakukan diet.

Masalahnya, apakah Ibu yang masih menyusui sebenarnya boleh melakukan diet? Diet yang identik dengan mengurangi asupan makanan, dikhawatirkan akan mempengaruhi kualitas ASI. Saat menyusui, mitos yang dipegang oleh para Ibu adalah produksi ASI yang banyak identik dengan jumlah makanan yang dikonsumsi oleh Ibu. Padahal sebenarnya, angka kecukupan gizi sudah mengatur penambahan kalori untuk Ibu yang sedang hamil maupun menyusui.

 

Pilihan ini membuat Ibu menjadi dilema, apakah harus mengembalikan berat badan ideal, atau tetap bertahan mengkonsumsi banyak makanan agar produksi ASI terjaga kuantitasnya untuk si kecil?

Baik Ibu dan anak berhak untuk mendapatkan yang terbaik bagi tubuhnya. Menurunkan berat badan setelah kehamilan bukan hanya untuk alasan penampilan semata, namun juga untuk memastikan tubuh tetap berada dalam kondisi yang sehat juga prima. Di sisi lain, produksi ASI merupakan prioritas utama yang harus dipenuhi oleh Ibu.

Memahami kekhawatiran para Ibu yang sedang menyusui, Klinik lightHOUSE menghadirkan Fenumil untuk mengatasi masalah tersebut. Fenumil merupakan obat herbal yang diproduksi oleh Klinik lightHOUSE untuk membantu menjaga produksi ASI selama menjalankan program diet selama masa menyusui. Minuman herbal ini mengandung dua hal yang bermanfaat bagi Ibu menyusui, yaitu ekstrak biji klabet dan ekstrak daun katuk. Trigonella foenum-graceum, atau ekstrak biji klabet, dapat membantu meningkatkan hormon oksitosin untuk memperlancar aliran ASI. Selain itu, ada sauropus androgynus atau ekstrak daun katuk yang kaya akan laktagogum dan prolaktin yang dapat menjaga produksi ASI.

Kapan waktu yang terbaik untuk Ibu menyusui mulai melakukan diet?

Pada dasarnya, Ibu dianjurkan untuk memberikan ASI eksklusif pada 6 bulan awal hingga usia anak 2 tahun. Untuk dapat menurunkan berat badan, dibutuhkan pengaturan pola makan dan manajemen penurunan berat badan yang tepat agar Ibu dapat kembali meraih berat badan yang ideal.

Ibu dapat melakukan konsultasi dengan SlimRight Expert terkait dengan waktu yang sesuai untuk memulai program diet Ibu. Dengan pendampingan dari ahlinya, Ibu akan mendapatkan program diet yang tepat sesuai dengan kondisi tubuhnya, terutama pada masa menyusui. Dengan bantuan Fenumil, Ibu tetap dapat menurunkan berat badan dan memastikan produksi ASI tetap terjaga dengan baik.

Fenumil bisa didapatkan di seluruh cabang Klinik lightHOUSE, atau melalui LightHOUSE Online Shop di sini.

PT Shape Up Indonesia - Copyright © 2020. All Rights Reserved.
Developed byPetrus Andre
FAQ