Berkat Pendampingan lightHOUSE, Finalis LWC 2016 Berhasil Turun Hingga Lebih Dari 20 Kg

Dari 10 orang Finalis, tersisa 7 orang yang berhasil melanjutkan program turun berat badan hingga akhir tahun 2016. Siapa yang akan menjadi pemenang dan berhasil turun lebih dari 20 Kg? Nantikan Awarding lightWEIGHT Challenge 2016 pada 15 Januari 2017 di Playground, Lippo Mall Kemang

 

Ada yang ingin turun berat badan karena akan menikah; ada yang berharap hobi traveling-nya jadi lebih praktis dan seru dengan tubuh yang lebih ringan; ada pula yang bertujuan menjalani hidup lebih panjang dengan berat badan yang sehat. Itulah beberapa motivasi dari para Finalis lightWEIGHT Challnge (LWC) 2016 yang mereka utarakan dalam proses seleksi.

Dari sekitar 200 peserta yang mendaftar LWC 2016, panitia menyeleksi sekitar 70 orang dalam proses wawancara. Setelah itu terpilihlah 20 orang Semifinalis yang diundang mengikuti workshop awal untuk diseleksi menjadi 10 orang finalis.

Namun, ternyata tidak semua Finalis bisa mencapai garis finish. Tujuh orang yang tersisa akan berlaga di acara Awarding lightWEIGHT Challenge 2016. Dalam acara tersebut para finalis akan berbagi pengalaman mereka selama menjalani program penurunan berat badan paling komprehensif di bawah pengawasan medis bersama klinik lightHOUSE. Dan tentunya, mereka akan tampil dalam tubuh lebih sehat dengan penurunan berat badan yang dicapai.

Tiga orang yang memperoleh persentase penurunan berat badan paling signifikan akan menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah, layanan gratis selama satu tahun di klinik lightHOUSE Indonesia, dan berbagai hadiah lain.

Selain itu, tiga orang pemenang LWC 2016 juga akan menjadi duta lightHOUSE Indonesia dalam mempromosikan kampanye bahaya obesitas dan pentingnya memilih program penurunan berat badan yang komprehensif di bawah pendampingan para pakar.

lightWEIGHT Challenge merupakan kompetisi penurunan berat badan pertama di Indonesia yang menggunakan program komprehensif dengan pendampingan dokter gizi, dokter olahraga, perawat, ahli gizi, dan psikolog selama 12 minggu. Tahun ini merupakan kali ketiga klinik lightHOUSE Indonesia mengadakan kompetisi penurunan berat badan.

Berikut adalah nama-nama 10 orang Finalis lightWEIGHT Challenge 2015:

  1. Widhyasmaramurti, 37th, Dosen
  2. Rika Juni Jayanti, 28th, Ibu Rumah Tangga
  3. Mellysa Gilbeth, 23th, Fresh Grad
  4. Medina Sumendap, 37th, PR Consultant
  5. Junita Simamora, 25th, Store Manager
  6. Affansyah Wirandra, 24th, Karyawan Swasta
  7. Febrina Elissa, 24th, Karyawan NGO

Siapa yang akan menjadi pemenang LWC 2016? Semoga yang terpilih bisa mengikuti jejak Ricky Darmawan dan Mega Edyawati, dua pemenang sebelumnya yang berhasil mengubah hidup mereka setelah mengikuti kompetisi penurunan berat badan ini.

Play the game: fight fat, slim right!

PT Shape Up Indonesia - Copyright © 2019. All Rights Reserved.
Developed byPetrus Andre
FAQ