fbpx
Appointment
Appointment

BERHASIL TURUN BERAT BADAN SEBANYAK 21,2 KG HANYA DALAM 12 MINGGU!

 

Alfi Rachman, Pasien LIGHThouse Cibubur yang telah mengikuti program LIGHTweight.  Source: Arsip Klinik LIGHThouse. 

Memiliki berat badan berlebih memang seringkali membuat aktifitas sehari-hari menjadi tidak nyaman. Pergerakan tubuh yang terbatas bahkan sesak nafas seringkali dialami oleh seseorang yang mengalami berat badan berlebih (overweight).

Klinik LIGHThouse hadir sebagai weight control center di Indonesia yang berfokus untuk menurunkan berat badan, maintaining dan body shaping. Penurunan berat badan ini juga didukung oleh program yang disupervisi medis dan telah teruji klinis yaitu LIGHTweight.

Alfi Rachman adalah salah satu pasien Klinik LIGHThouse yang telah berhasil menurunkan sebanyak 21,2 kg berat badan dengan persentase penurunan berat badan mencapai 17,59% hanya dalam 12 minggu dengan menggunakan Program LIGHTweight di Klinik LIGHThouse.

Program LIGHTweight ialah program penurunan berat badan yang dirancang khusus oleh dr. Grace Judio-Kahl, MSc, MH, CHt dan telah teruji 3,5x lebih banyak mampu menurunkan berat badan dibandingkan dengan diet konvensional.

After result dari Program LIGHTweight ini yaitu membuat pasien memiliki eating control dan pengetahuan yang lebih baik, serta 42% membuat pasien terhindar dari ketergantungan obat-obatan. Program LIGHTweight juga diharapkan mampu dapat menurunkan berat badan secara sustainable.

Setiap orang memiliki tujuannya masing-masing untuk mencapai berat badan idealnya. Salah satunya adalah ingin meningkatkan rasa percaya diri yang juga menjadi harapan Alfi dalam mencapai berat badan idealnya.

Ingin merasakan hal yang sama seperti Alfi Rahman?

Try out signature LIGHTweight Program! Mulai 99K, dapatkan tubuh ideal hanya dengan klik link di bio & pilih opsi “Promo Pasien Baru”. Kunjungi IG @lighthouse_indo untuk info lebih lanjut!

Copyright © 2022 LIGHThouse. All Rights Reserved.
FAQ