Testimonials - LightHOUSE Indonesia

Medina Sumendap

PR Consultant, Finalis LWC 2016


To everyone’s convenience, klinik lightHOUSE juga tersebar dimana-mana. Kebetulan di yang paling dekat dari tempat saya ada di Cilandak. Dari desain, kebersihan, alat-alat sampai kenyamanan baik di HQ Kebayoran maupun cabang Cilandak (saya yakin di cabang lainnya juga sama) itu konsisten. Mulai dari resepsionis, dokter-dokternya yang “asik”, ahli gizi-nya ramah punya solusi jikalau ada masalah, mau mendengar keluh kesah perjalanan LWC saya dengan sabar. Lalu bagian frontliner bagian pembuat appointment sangat amat ramah dan sabar dengan saya yang jadwalnya sering sekali berubah.

Affansyah Wirandra

Karyawan Swasta, Finalis LWC 2016


Keseluruhan program sangat membantu saya dalam menjalankan pola makan yang lebih baik dari waktu sebelumnya, treatment yang membantu program secara signifikan juga menunjang tujuan saya mengikuti LWC ini. Menurut saya pendampingan pakar tentu sangat diperlukan dalam program penurunan berat badan.

Febrina Elissa

Karyawan NGO, Finalis LWC


Ketika mengikuti lightWEIGHT, saya mendapatkan kesempatan untuk berkonsultasi secara personal dengan psikolog untuk melatih kontrol diri saya. Dalam kesempatan tersebut, saya juga diajakarkan beberapa teknik agar dapat melatih kontrol diri serta emosi. Sungguh suatu kesempatan yang tidak mungkin saya dapatkan jika saya tidak mengikuti lightWEIGHT.

Junita Simamora

Store Manager, Finalis LWC 2016


Kesan selama mengikuti program lightWEIGHT sangat menyenangkan, saya merasa bertemu dengan keluarga baru. Yang selalu mendorong saya dan menyemangati saya untuk terus berjuang. Mentor yang tak pernah lelah untuk selalu mengingatkan motivasi untuk berubah dan jangan pernah putus asa. Pelayan yang baik dan ramah selama mengikuti program. Rasanya setiap minggu datang untuk konsultasi seperti rindu ingin kerumah sendiri.

Widhyasmaramurti

Dosen, Finalis LWC 2016


Kesempatan, Tantangan, dan Harapan adalah 3 hal utama yang tidak bisa lepas dari proses lightWEIGHT. lightHOUSE sudah memberikan kesempatan yang sangat besar dalam proses pembelajaran yang mengubah hidup saya secara komprehensif, khususnya melalui dukungan tim kerja yang kompeten, yaitu para ahli gizi, dokter, dan psikolog. Program pengurusan berat badan yang dimiliki lightHOUSE tidak berlangsung saat proses lightWEIGHT saja. Namun berlangsung terus menerus walaupun program telah usai.

Rika Juni Jayanti

Ibu Rumah Tangga, LWC 2016


Sesi konsultasi personal dengan psikolog memberikan pencerahan saya untuk lebih mengenal diri sendiri. Saya makan untuk menutupi rasa insecure yang saya terima sejak kecil. Makan merupakan salah satu pelarian saya. Semua workshop dalam LWC, khususnya workshop relaksasi, menurut saya penting untuk membuat saya mampu mengatur emosi dan tidak mudah menjadi emotional eater.

Mellysa Gilbeth

Fresh Graduate, Finalis LWC 2016


Pendampingan pakar sangat membantu dalam menjalani program penurunan berat badan karena para pakar memberikan solusi atas masalah-masalah yang selama ini tidak saya mengerti sehingga di masa lalu saya selalu mengalami kegagalan dalam menurunkan berat badan. Para pakar juga membangun komunikasi yang baik, berkomunikasi dengan bahasa yang mudah dimengerti, memberikan dukungan yang luar biasa, ramah sehingga penjelasan yang mereka berikan dapat dipahami.
Konsultasi GRATIS